SOD Land, Taman Bermain Dewasa di Jepang

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah taman bermain dewasa di Jepang dibuka baru-baru ini. Namanya Soft On Demand atau SOD yang terletak di distrik Shinjuku, Tokyo, Jepang. Kawasan ini memang populer sebagai tempat hiburan dewasa, termasuk Kabukicho -sentra restoran, bar, dan tempat hiburan dewasa lainnya.

Taman bermain dewasa di Jepang, Soft On Demand dibangun oleh sebuah perusahaan pembuat video dewasa milik Ganari Takahashi. Hanya mereka yang berusia 18 tahun ke atas yang boleh masuk. Soft On Demand terdiri dari lima lantai, dan di setiap lantai memiliki tema berbeda.

Lantai dasar adalah tempat bagi mereka yang baru menjejakkan kaki di dunia hiburan. Lantai dua adalah Salon Kakubutsu yang menawarkan berbagai perawatan sebagaimana salon pada umumnya, seperti massage dan spa, namun dengan bumbu erotis.

Para pekerja di Soft On Demand di Tokyo, Jepang. Foto: Twitter SOD Land

Lantai tiga adalah tempat di mana para aktris terkenal berada. Pengunjung bisa berbincang langsung dan lebih dekat dengan pemain film dewasa favorit mereka. Di lantai empat ada The Silent Bar. Tempat ini memiliki peraturan tersendiri, yakni pengunjung harus tetap diam sementara para bartender membuatkan minuman untuk mereka. Ya, tentu dengan busana dan gaya yang tak biasa.

Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun lantai paling atas atau lantai lima adalah toko dan tempat berfoto. Di sana tersedia berbagai aksesori dan ornamen khas yang biasa dikenakan para bintang film dewasa.

Salah satu hidangan kari di Soft On Demand, Tokyo, Jepang. Foto: Twitter SOD Land

Pengunjung harus sudah dewasa, itu pasti. Dan yang tak kalah penting ada punya uang. Tiket masuk Soft On Demand dipatok 500 Yen atau sekitar Rp 70 ribu untuk durasi 30 menit. Kalau mau makan, minum, atau layanan lainnya, tentu harus bayar lagi.

THE SUN | SORA NEWS

ncG1vNJzZmisopbDpriNrZymqJ9jsLB70Z6YnWdhaIZ5fZVpZqynlGK5orrDZquapZGjeqOx0aaYoqZdmbK4rdKaZJ2hXZ%2Bysa3NoA%3D%3D